Aplikasi handphone , Tutorial Handphone , Tips dan Trik
lazada INA
Harga Dan Spesifikasi Handphone

Saturday, July 20, 2013

Fitur SMS di Ponsel Pintar Akan di Hapus Tahun 2014 ?

Fitur SMS akan di hapus di tahun 2014 ? tentunya ini menjadi pertanyaan yang tidak kita sadari. Handphone kini semakin canggih dan hebat saja, namun sepertinya ponsel pintar tanpa jaringan internet pastinya akan terasa seperti handphone biasa saja.

Sadarkah anda , jika kita kini sudah jarang memakai fitur SMS di ponsel pintar kita , kita sering menghubungi keluarga atau teman kita, pastinya kita malah sering menggunakan fitur seperti chat dan BBM.

Dengan perkembangan jaman teknologi seperti sekarang ini , pastinya internet sudah menjadi lauk pauk santapan kita setiap harinya , apalagi sekarang ini banyak provider yang menyediakan layanan internet murah bahkan ada yang gratis deangan syarat tertentu.

Tentunya dengan alasan di atas kita bisa menyimpulkan bahwa lebih popular berhubungan dengan internet seperti chat dan BBM dari pada SMS di jaman era teknologi maju sekarang ini.

Dan dapat di simpulkan pula nantinya fitur seperti SMS di ponsel pintar atau smartphone akan musnah dan hilang. entah kapan itu , pastinya mungkin akan terjadi pada tahun 2014 mendatang " Mungkin saja ".  :)

lazada.co.id

Artikel Terkait Berita Ponsel

0 comments :