Aplikasi handphone , Tutorial Handphone , Tips dan Trik
lazada INA
Harga Dan Spesifikasi Handphone

Tuesday, June 11, 2013

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax I

Handphone Smartfren Andromax I - Smartfren kembali meluncurkan sebuah inovasi terbarunya yaitu Smartfren Andromax I dengan di bekali teknologi terbaru yaitu android.

Spesifikasi dari New Andromax I ini antara lain adalah memiliki layar sentuh dengan ukuran 4 inci beresolusi WVGA yaitu 800 x 480 piksel, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon yang berkecepatan 1.2 Ghz, dan untuk mendukung kinerja performa dari prosesor yang ada dilengkapi pula dengan GPU Adreno 203 dan RAM berkapasitas 512 MB serta terdapat pula memori internal berkapasitas 4 Gb.

Selain itu ponsel New Andromax I ini pun sudah mendukung jaringan CDMA200 1XEVDO Rev A dan GSM 2G serta ponsel ini dijalankan dengan sistem operasi android Jelly Bean 4.1, dibekali pula dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 1630 mAH yang terdapat di bagian belakang. 

Sementara itu untuk harga New Andromax Ihttp://channelponsel.blogspot.com/2013/06/harga-dan-spesifikasi-smartfren.html ini dijual oleh pihak Smartfren dengan harga jual sekitar Rp. 1.299.000,-  Nah ponsel terbaru Smartfren Andromax I ini sangat menarik bukan ?

lazada.co.id

Artikel Terkait Smartfren

0 comments :